Menu - sub menu

Comments

Selamat Datang di blog KUA Katikutana - Waibakul - Sumba Tengah - NTT, PELAYANAN TERBAIK CERMIN KETULUSAN HATI

Jumat, 22 Maret 2013

Do'a Sumpah Jabatan dan Pelantikan



Do'a Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV
Kantor Kementerian Agama Kab.Tengah Tahun 2013
Oleh: Kepala KUA Katikutana
 
الحمد لله رب العالمين،
اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.
Ya Allah Ya Rabbana, Dzat yang mengatur alam semesta ini
Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan Sanjungan tertinggi bagi-Mu sebagai rasa puji syukur kami, karena hanya atas kuasa, penyertaan dan ijin-Mu lah pada hari ini kami masih dapat melanjutkan karya, tugas, dan pengabdian kami kepada-Mu, kepada masyarakat, bangsa, dan negara dalam wujud pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon IV di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Tengah.
Ya Allah Ya Tuhan Kami Yang Maha Bijaksana
Semoga dengan momentum ini engkau akan mencurahkan rahmat dan karunia-Mu, serta berikanlah bimbingan dan petunjukmu bagi Pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati Kementerian Agama Kabupaten Sumba Tengah agar menjadi aparatur negara dan pelayan masyarakat yang disiplin, jujur, bersih dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terhadap tugas yang merupakan amanah daripada-Mu, akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya , penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi, demi terwujudnya visi dan missi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Tengah pada khususnya, serta untuk mewujudkan Bangsa yang berakhlak mulia menuju negara yang bermartabat pada umumnya. Serta limpahkan Kasih dan Sayang-Mu Ya Rahman, ya Rahim.. bagi mereka yang telah berjasa dan mendukung Kinerja kami.
Ya Allah Ya `Aliim, Tuhan Yang Maha Mengetahui,
Jadikanlah tugas dan kewajiban kami  ini sebagai sumber ketenangan  bathin bagi kami dan  sumber kebaikan,  apapun yang kami kerjakan  menjadi ibadah disisi-Mu, dan sebaliknya janganlah engkau jadikan tugas dan kewajiban ini yang membuatkan kami lalai dan lengah dengan peringatan dan seruan-Mu.
Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin
Berikan kepada kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan. Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, untuk menutupi kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan.
Yaa allah, yaa ghoffaar, dzat yang maha pengampun
Kami sadar, dalam pergumulan menapaki langkah-langkah perjalanan hidup kami, kami sering berbuat khilaf  dan salah, ampunilah segala salah dan khilaf kami, janganlah Engkau biarkan kami tanpa bimbingan-Mu walau pun hanya sekejap mata.
Dengan demikian ya Allah.. Tuhan Pengabul Do’a. Akhirnya kami boleh menanti penuh harap pengabulan-Mu atas do’a-do’a kami.
ربنا اتنا في الدنيا حسنة…. والحمد لله رب العالمين

3 komentar:

  1. amiin, semoga menjadi pejabat yang amanah. sukses selalu

    BalasHapus
  2. terima kasih.. semoga sukses juga

    BalasHapus
  3. Play Free Live Football Videos on Vimeo - Vimeo
    The latest live football streams of top competitions in the World. Watch the match best youtube to mp3 converter on desktop or mobile. Play free Vimeo videos and discover winning videos.

    BalasHapus